Selamat Datang Di blog Saya yang Terbaru BonceliZme [dot] BlogSpot [dot] Com | Semoga blog ini bermanfaat Buat sobat semuanya

April 6, 2012

Tips Trik Membuat Sitemap di Blog


Assalamu 'alaikum wr.wb sobat semuanya.,

       Boncelizme Blog, kali ini saya akan share gimana sih cara membuat sitemap diblogger ato blogspot??? Sobat tahu kna sitemap itu apa?? saya jelaskan, Sitemap adalah sebuah peta yang berada dalam blog, yang mana berisi tentang semua postingan blog sobat. 
       Ya menurut saya sih bisa dikatakan daftar isi dalam blog. Sitemap sangat penting buat blog sobat, karena dengan sitemap ini bsa memudahkan pengunjung untuk memperroleh informasi degan cepat tanpa harus Klik klik link yang tak jelas. lansung saja di simak dan dipraktekkan sob.,

       

  1. Login Blogger sobat.
  2. Buat laman baru. Beri nama bebas terserah sobat.

  3. Copy ato Cut script di bawah ini.


  4. Ganti http://www.boncelizme.com dengan alamat blog sobat.
  5. Pastekan pada laman baru sobat tepatnya di bagian HTML. (sebelah Compose)



  6. Publikasikan dan lihat blog sobat.

        Gimana sob sudah bisakan. Selamat Mencoba. Sekian dulu tips dan trik dari saya tentang cara membuat dan memasang sitemap pada blog sobat. semoga bermanfaat.

Wasalamu 'alaikum wr.wb

3 comments:

Pasang Emoticon !

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...